Minggu, 20 Oktober 2013

About Me

UPDATE !!!

Blog yang awalnya menggunakan url http://kanalku.blogspot.com dibuat untuk latihan asah ketrampilan SEO admin dan sering digunakan untuk ikut Kontes SEO.  Blog sederhana ini mampu bersaing di mesin pencari Google dan menghasilkan sedikit rupiah lewat beberapa artikel yang ikut kontes.

Namun seiring waktu, blog mulai ramai pengunjung, maka dilakukan custom domain menjadi www.kanalinfo.web.id serta konten blog lebih banyak tentang referensi. (baca Disclaimer)

Dan mulai Januari 2016 blog telah dipasang Google adsense. Meskipun bertambah berat loading blog karena harus merender script, namun setidaknya memoles tampilan blog agar lebih bervariasi lagi.

About Me terdahulu (awal)

Nggak ada yang perlu disampaikan kepada pengunjung. Saya cuma blogger amatir yang gak ngerti apa-apa. Yang penting ngeblog saja, perkara lain nanti aja deh... ngikuti waktu saja.
Sekali lagi, semoga keberadaan http://kanalku.blogspot.com ini menambah informasi dan pengetahuan bagi pengunjung. Jika ingin mengambil sumber dari sini dipersilahkan langsung tanpa melalui izin, lebih bijaksana lagi jika mencantumkan sumber. Namun itu terserah Anda.


kanalku













Salam  Kanal KU