Rabu, 05 November 2014

Notebook ASUS ROG G73Jh Khusus Gaming

Entah kebetulan atau tidak, aku ditawari Notebook ASUS ROG G73Jh bekas yang diciptakan khusus pecinta Game. Kesan pertama dari penampilan membuatku kagum. Sedikit bongsor namun desain unik yang konon terinspirasi pesawat tempur F-117 Nighthawk siluman, bikin beda dengan yang lain. Segera browsing untuk mencari tahu ASUS ROG G73Jh ini.


ASUS ROG G73Jh


ASUS ROG G73Jh dibekali prosesor i7 Core ™ terbaru dan top-end ATI ® Mobility Radeon ® grafis. Serta DirectX 11 grafis berkemampuan HD dan 8-channel audio dengan dukungan EAX. Ditambah ruang penyimpanan 1TB sudah menunjukkan laptop kelas tinggi. Desain sudut G73Jh benar-benar unik dan sepertinya dirancang memang khusus pecinta game berat. Sasis lonjong juga memungkinkan keyboard untuk meningkatkan ergonomi sehingga Anda dapat bermain game selama berjam-jam tanpa ketegangan.

Belum lagi kepiawaian ASUS dalam urusan suhu panas Semua komponen penghasil panas dan kebisingan dikelompokkan di bagian belakang notebook, hingga memungkinkan bermain game dalam kenyamanan, suhu dingin dan tenang.

Notebook ASUS
sumber: https://www.google.co.id

Kebetulan aku sedang membahas tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku yang aku punya. Sungguh beda jauh, baik itu dari segi kualitas maupun harga. Harga bekas saja yang ditawarkan 8jutaan dan barunya bisa mencapai 15 juta lebih. Aku mencoba untuk browsing atau memakai aplikasi Office.. wes..wes..wes.. bablas angine.. Sungguh luar biasa.

Kebutuhan atas notebook cukup dengan ASUS X45U yang minim. Lagi pula aku nggak suka game modern yang bikin pusing kepala dengan tampilannya. Apa lagi tidak ada anggaran untuk urusan komputer lagi.