Sabtu, 31 Januari 2015

Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

Penitishop.com Jual Almamater Terbaik sebuah toko online tempat untuk pemesanan perlengkapan institusi sekolah, perguruan tinggi atau kantor. Kanal informasi  mengulas apa dan bagaimana Penitishop sebagai sebuah situs yang menjual segala perlengkapan almamater terlengkap dan melayani pemesanan seragam, jas, print logo, banner dan sebagainya yang berhubungan dengan almamater. Sebelum mengulas lebih lanjut, pengertian dari wikipedia tentang Almamater yaitu istilah yang populer dalam lembaga perguruan atau pendidikan, berasal dari kata Latin “alma mater (ibu susuan)”  yang artinya tempat seseorang menyelesaikan jenjang pendidikan yang ditempuhnya.


Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

Penitishop.com Jual Almamater Terbaik


CV Peniti merupakan sebuah perusahaan di bidang konveksi yang berkantor pusat di Malang Jawa Timur. Usaha yang pendiriannya dirintis oleh Saiful Mustaqim, pada tahun 1990-an, berada di Jln Cucak Rawun Raya 9H/2 perumahan Sawojajar, MALANG dengan 5  tempat usaha produksi yang tersebar di daerah Malang. Usaha ini terus maju berkembang berkat rasa puas pelanggan dari hasil pemesanan produk-produk Peniti. Apalagi Pusat Konveksi Almamater dan Toga Wisuda ini mementingkan serta mengutamakan kepercayaan dan pelayanan paling baik kepada para pelanggan, dan hal itu harus dipegang teguh bagi semua karyawan. Salah satu kunci suksesnya adalah pola kepemimpinan Saiful yang luwes dan bersahabat dengan seluruh karyawan, membuat karyawan merasa nyaman dan betah bekerja yang akhirnya bisa menghasilkan produk yang berkualitas.

Penitishop.com Jual Almamater Terbaik juga memberikan kebebasan kepada para pelanggan untuk menentukan gaya, desain sampai kepada pemilihan bahan yang akan dipesan. Bahan-bahan yang disediakan untuk keperluan seragam almamater cukup beragam mulai dari high, super quality seperti Navara Drill, Soft Twis Drill dan sebagainya, dapat disesuaikan dengan anggaran dana dan keperluan si pemesan.

Berkat kualitas produk dan service terbaik yang telah diberikan kepada pelanggan, Penitishop mendapat kepercayaan dari berbagai institusi seperti: sekolah, universitas, organisasi, kantor instansi, perusahaan, hingga jemaah Haji, yang datang hampir dari seluruh wilayah Indonesia.

Untuk dapat memperkenalkan serta memperluas jaringan penjualan sampai ke seluruh wilayah  Indonesia  maka dibuat toko online berupa situs Penitishop.com. Untuk itu sarana penunjang disiapkan mulai dari tampilan situs yang lengkap hingga bermacam komunikasi disediakan seperti seluler, BBM, email maupun chat lewat yahoo sebagai bentuk layanan komunikasi antara penjual dan pembeli

Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

Produk Penitishop bukan hanya Jual Almamater Terbaik saja, selain itu kita bisa memesan dan membeli: Papan Nama, Logo Dinas, Spanduk, Baliho, Sticker, Pamflet, Brosur, Undangan, MUG, Map Ijazah bahkan Web Design. Semua pemesanan produk mendapat pelayanan yang maksimal. Pelanggan akan mendapat sebuah produk dan service terbaik yang ada di Peniti. Untuk mendapatkan kesemuanya itu cukup mudah, semua kebutuhan bisa dipesan lewat situs yang disediakan maupun datang langsung ke kantor pusat di Malang. 

Produk Penitishop.com Jual Almamater Terbaik
Produk Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

CV Peniti bukan merupakan industri rumahan karena semua macam produk hasil konveksi diproduksi dengan menggunakan peralatan teknologi terbaru dan ter-canggih, dan didukung oleh puluhan tenaga kerja terampil yang berpengalaman, serta beberapa tempat produksi. Hal itu agar pemesanan dapat dikerjakan dengan waktu secepat mungkin namun tetap mengutamakan kualitas yang memuaskan.

Jika saat ini, Anda merasa seragam kantor, jas almamater atau kemeja, kaos kurang nyaman dipakai atau ingin mendapatkan produk konveksi yang berkualitas dengan cepat, silahkan datang ke kantor Peniti Malang untuk berkonsultasi. Atau silahkan memanfaatkan fasilitas telepon, BBM, chat untuk keterangan lebih terperinci tentang keperluan perlengkapan almamater Anda. Jika Anda jauh dari kota Malang, Peniti siap melayani secara online lewat situs Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

KANTOR PUSAT :
Jl. Cucak rawon raya 9h/2 Sawojajar 2 MALANG
http://www.facebook.com/peniti.malang
website: http://www.penitishop.com

dukungan Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

Supported by. Aplikita.com