Jumat, 09 Januari 2015

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan merupakan slogan produk properti hunian dari developer property terbaik di Indonesia PT Metropolitan Land, Tbk (Metland). Pemilihan slogan sebagai ekspresi sebuah ide atau tujuan konsep perumahan yang inovasi dan kreatif sekaligus menguntungkan dari Metland. Perumahan yang dikembangkan dengan perencanaan dan pertimbangan sangat matang oleh manajemen pengembang properti yang berpengalaman di bidangnya seperti: pemilihan lokasi yang strategis, akses sangat mudah, daerah bebas banjir serta fisik bangunan hunian yang berkonsep minimalis modern dengan menerapkan sistem cluster yang aman. Sebuah konsep residential modern dan mewah namun dengan harga yang sangat kompetitif serta didukung kredit perumahan dengan cicilan ringan agar impian orang untuk mendapatkan sebuah tempat tinggal yang menyenangkan dan menguntungkan dapat terwujud. Tingkat pertumbuhan ekonomi yang tinggi di sekitar lokasi serta nuansa rumah idaman yang aman, nyaman, tenang dan strategis mengakibatkan nilai rumah akan meningkat setiap tahunnya, dengan demikian pembeli Metland tidak akan merasa kecewa karena telah mendapatkan rumah idaman sekaligus sebuah investasi yang menguntungkan. Produk properti rumah idaman Metland tersebar di beberapa tempat strategis di wilayah Jabodetabek di antaranya, perumahan Metland Menteng, Metland Transyogi, Metland Puri, Metland Tambun, Metland Cileungsi, dan Metland Cibitung.

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Rumah Sebagai Investasi Masa Depan

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan sebagai salah satu bentuk investasi yang tepat, kenapa? Berinvestasi di sektor properti apakah itu aset tetap tanah, rumah, atau gedung komersial, merupakan bentuk salah satu pilihan investasi terbaik. Investasi ini memiliki spekulasi rendah terhadap dana yang ditanam serta memiliki nilai yang selalu bertambah, meskipun tidak dinikmati setiap saat. Pertambahan nilainya akan dirasakan saat properti tersebut dijual dan nilainya dapat naik secara signifikan (bahkan berlipat-lipat) jika termasuk lokasi yang “bagus”. Bisa saja menikmati penghasilan bulanan atau tahunan dari investasi tersebut jika properti tersebut disewakan.

Namun, perlu diperhatikan strategi investasi yang benar agar memberikan kontribusi keuntungan yang berarti. Beberapa strategi yang dapat diterapkan jika ingin berinvestasi di aset properti:
  • Carilah lokasi yang tepat. Penentuan lokasi adalah salah satu faktor kunci keberhasilan dalam investasi properti. Sebagai contoh, jika ingin berinvestasi rumah untuk dikontrakkan atau dibuat rumah kos, sebaiknya cari lokasi di sekitar kampus, perkantoran, industri, dsb. 
  • Pastikan properti yang anda dipilih berada dekat dengan fasilitas umum, seperti sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit, jalan raya, atau fasilitas umum penting lainnya). 
  • Dan yang terpenting: jangan memilih lokasi di daerah kawasan pemukiman padat, kawasan rawan gempa, atau kawasan rawan banjir. Juga, tidak disarankan membeli pinggir jalan raya, karena berisiko terjadi penggusuran bila terjadi pelebaran jalan. 
PT Metropolitan Land Tbk menawarkan sebuah investasi properti yang layak mendapat prioritas utama, dengan memilih investasi hunian di Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan maupun investasi properti di Metland komersial. Produk properti berkualitas unggulan tercipta melalui semangat kerja keras dan inovasi dari semua sumber daya manusia yang ada di Metland. Sebuah hunian dengan kondisi lokasi strategis, bebas banjir, lingkungan aman, nyaman dan tenang dalam perumahan bertipe cluster, yang mengelompokkan suatu style arsitektur bangunan rumah tinggal yang sama dan terutama diperuntukkan bagi masyarakat golongan ekonomi menengah ke atas yang berkecenderungan memiliki gaya hidup modern.

Mengapa memilih Metland sebagai rumah idaman serta sebuah investasi menarik?, Kanal Informasi akan memberi sedikit ulasan sejarah, profil, proyek hunian dan komersial dari Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan yang dikelola oleh salah satu perusahaan pengembang properti terbaik Indonesia yaitu PT Metropolitan Land Tbk.
 
Perumahan PT Metropolitan Land Tbk (Metland)

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Sejarah Singkat Metland

Berawal dari bergabung nya tujuh pengusaha sukses yang mempunyai persamaan misi, pada tahun 1970 terbentuklah sebuah perusahaan pengembang properti yang terfokus di kota Jakarta dengan nama PT Metropolitan Development sebuah perusahaan yang bergerak dalam pengembangan real estate, perhotelan, pusat perbelanjaan, industri, pariwisata perdagangan dan fasilitas kesehatan.

PT Metropolitan Development berkembang dengan pesat menjadi sebuah perusahaan besar dengan berbagai anak perusahaan, salah satunya adalah PT Metropolitan Land atau yang lebih dikenal dengan sebutan Metland yang didirikan pada 16 Februari 1994 dan mulai beroperasi pada 28 Oktober 1994.

Dalam perjalanan usahanya,  kredibilitas PT Metropolitan Land (Metland) telah menarik minat investor asing Reco Newtown Pte.dari Singapura untuk masuk ke dalam kepemilikan saham pada tahun 2004.

Sistem Manajemen mutu yang diterapkan Metland menunjukkan kualitas produk dan pelayanan yang telah sesuai dengan standar internasional, hal ini telah ditunjukkan dengan penghargaan Sertifikat ISO 9001:2000 pada tahun 2004 dan meningkat menjadi ISO 9001:2008 di tahun 2009.

Meltland telah Mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia pada bulan Juni 2011 dan menjadikan sebuah perusahaan publik dengan ticker code MTLA

Profil Perusahaan Metland

PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) Perusahaan pengembang properti yang berfokus kepada kalangan kelas menengah ke atas dengan 7 proyek pengembangan perumahan di lokasi berbeda yang tersebar di Jabodetabek serta 8 proyek komersial yang mencakup pusat perbelanjaan, hotel berbintang, gedung perkantoran dan apartemen
Visi dan Misi
  • Visi: Metland menjadi pengembang yang Terkemuka dan Terpercaya
  • Misi: (1) Metland berkomitmen  untuk  memberikan  kepuasan  kepada  pelanggan  dengan  harga kompetitif di lokasi yang strategis dengan layanan terbaik; (2) Metland berinvestasi di sektor properti dengan hasil yang menarik; (3) Metland bertujuan senantiasa menghasilkan keuntungan yang tinggi dalam pengelolaan keuangan kami agar nilainya bagi pemegang saham lebih optimal
Keunggulan kompetitif Metland
  • Lokasi strategis pada pasar yang ditargetkan
  • Arus pendapatan yang kuat dari penjualan proyek perumahan yang beragam
  • Properti komersial dengan potensi pertumbuhan tinggi dan pendapatan berulang
  • Rekam jejak keuangan yang kuat dan manajemen keuangan yang prudent
  • Tim manajemen yang berpengalaman

Kepemilikan Saham (Per 30 September 2014)
  1. Reco Newtown Pte. Ltd: 37,5%
  2. Publik: 25,7%
  3. PT Metropolitan Persada Internasional: 22,8%
  4. Netstar Holdings Ltd : 14,0%

Tim Manajemen Metland

Manajemen Metland dikelola oleh orang-orang yang pintar, ulet, pantang menyerah, berani,  handal, berpengalaman serta kompatibel di bidang properti membuat Metland mendapat kepercayaan masyarakat dan pertumbuhan perusahaan semakin berkembang.


Komisaris PT Metropolitan Land Tbk. (Metland)
Komisaris PT Metropolitan Land Tbk. (Metland)
Presiden Komisaris : Ir. Ciputra - Menjabat sebagai presiden komisaris sejak tahun 2004. Beliau adalah salah satu pendiri PT Pembanguna Jaya (tahun 1961), PT Metropolitan Development (1970) dan Group Ciputra (1981). Berbagai posisi penting yang dijabat adalah antara lain sebagai Komisaris Utama PT Metrodata Electronics Tbk (1989-2003), Komisaris Utama PT Metropolitan Development (1988-sekarang), komisaris Utama di berbagai perusahaan dalam Group Ciputra (1984-sekarang), Direktur Utama PT Damai Indah Golf (1991-sekarang), Komisaris Utama Jaya Real Property Tbk (1994-sekarang). Ciputra adalah alumni Jurusan Arsitektur ITB (1960). Penghargaan yang diraih Ciputra antara lain Satya Lencana Pembangunan dari Presiden Republik Indonesia 1986), penghargaan dari FIABCI sebagai kontributor di sektor property (1977), Distinguished Leadership Award dari Illionis Institute of Technology (1997), USA dan gelar Parekayasa Utama Kehormatan dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) 2008. Beliau juga memperoleh gelar Doctor Honoris Causa dari Universitas Tarumanegara (2008)
Manajemen Metland terus berkembang dengan pesat. Dengan manajemen yang unggul dan profesional, saya yakin Metland akan meraih sukses dan terus berkembang – Ir Ciputra.
Komisaris : Lee Kok Sun, Aldo Brasali, Rahul Bhattacharjee, Kamardy Arief, Leland G. Rompass.


Direktur PT Metropolitan Land Tbk. (Metland)
Direktur PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) 
Presiden Direktur : Ir. Nanda Widya - Menjabat sebagai Presiden Direktur sejak tahun 2004. Sebelumnya adalah direktur PT Metropolitan Land (1994-2004). Beliau juga menjabat posisi penting di beberapa perusahaan, antara lain Direktur PT Metropolitan Development (1988 - 2012), Komisaris PT Global Metropolitan Development (1991 - 2011), komisaris PT Metropolitan Bayutama (1994 - sekarang), Anggota BOM Global Toserco Ltd di Vietnam (1994 - 2012), komisaris PT Central Mitrausaha Cemerlang (1997 - sekarang), Direktur Utama PT Metropolitan Horison Development ( 2004 - 2012), Direktur PT Kartika Chandra (2009 - 2012), Direktur Utama PT Metropolitan Karyadeka Development (2009 - sekarang), Komisaris Utama PT Metropolitan Persada Internasional (2012 - sekarang), Direktur Utama PT. Metropolitan Deta Graha (2012 - sekarang). Nanda meraih gelar sarjana di bidang teknik sipil dari Universitas Indonesia tahun 1979.
Produk properti berkualitas unggulan tercipta melalui semangat kerja keras dan inovasi dari semua sumber daya manusia yang dimiliki Metland. Dengan manajemen yang solid dan profesional, kami yakin Metland akan semakin sukses dan terus berkembang – Ir Nanda Widya
Direktur : Freddy Soetanto, Thomas J. Angfendy, Pandu Gunandito, Anhar Sudradjat, Olivia Surodjo


Award PT Metropolitan Land Tbk (Metland)

Pengalaman dalam memberikan produk properti terbaik menjadikan Metland sebagai sebuah perusahaan pengembang Terkemuka, Terpercaya dan sebagai developer property terbaik di Indonesia yang  akhirnya membuahkan beberapa penghargaan.

Award PT Metropolitan Land Tbk (Metland)
Tahun 2008
  • Indonesia Property Award
  • APPBI Awards 2008
Tahun 2009   
  • Service Quality Award
  • Indonesia Property & Bank Award
Tahun 2010   
  • Indonesia Property & Bank Award
Tahun 2011   
  • Indonesia Property & Bank Award
Tahun 2012   
  • Forbes Asia Magazine
  • Green Property Awards
  • Indocement Awards 2012
Tahun 2013   
  • Rekor Bisnis (ReBi) 2013 – M Access
  • Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cileungsi
  • Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cibitung
  • Forbes Indonesia Magazine
  • Indonesia Brand Champion 2013
  • Asia Responsible Enterpreneurship Award (AREA) 2013
  • Indonesia Property & Bank Award 2013
  • Properti Indonesia  Award 2013
  • Asia Pasific Enterpreneurship Award (APEA) 2013 – Ir. Nanda Widya
Tahun 2014   
  • Indonesia Property & Bank Award 2014
  • Asia Pasific Property Award 2014 - Grand Metropolitan
  • Asia Pasific Property Award 2014 - Metland Transyogi
  • Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2014
  • The Most Innovative CEO 2014 (APTI 2014) – Ir. Nanda Widya
  • Wow Brand 2014
  • Rekor Bisnis (ReBi) 2014 – Metland Card


METLAND PENGEMBANG PROPERTI

METLAND PENGEMBANG PROPERTI TERKEMUKA DAN TERPERCAYA

Sesuai dengan Visi dan Misi, Metland terus menciptakan karya-karya yang inovatif dan bernilai tinggi sehingga dapat memberikan keuntungan maksimal kepada para pemegang saham dan konsumen.

Proyek perumahan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan 

Semua produk perumahan Metland dilengkapi dengan prasarana dan sarana dasar fisik sebuah lingkungan perumahan, seperti penyediaan air minum, pembuangan sampah, listrik, telepon, jalan, yang memungkinkan lingkungan permukiman berfungsi sebagaimana mestinya. Selain itu terdapat fasilitas penunjang yang berfungsi untuk penyelenggaraan serta pengembangan kehidupan ekonomi, sosial, dan budaya, seperti fasilitas taman bermain, olahraga, pendidikan, perbelanjaan, sarana perhubungan, keamanan, kegiatan pelayanan barang dan jasa serta fasilitas umum lainnya.

Sistem Perumahan cluster yang dikembangkan oleh Metland dengan memusatkan kelompok rumah di dalam area tunggal dengan meninggalkan area terbuka untuk dipakai bersama oleh penghuninyaa, sehingga komunitas penghuni dapat saling berhubungan. Selain itu dalam satu pengembangan perumahan terdapat kombinasi beberapa tipe rumah, sehingga kesenjangan sosial dapat lebih diperkecil serta One gate system, hanya penghuni yang memiliki akses masuk, tamu dilarang masuk tanpa seijin penghuni, dan dijaga petugas keamanan 24 jam.

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan terletak tidak jauh dari pusat kota, disesuaikan dengan tuntutan penghuni (konsumen) yang menginginkan aksesbilitas tinggi dengan kelengkapan sarana dan prasarana penunjangnya dan lokasi yang strategis.

Proyek-proyek Perumahan Metland 


METLAND MENTENG

metland menteng jakarta timur

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Menteng - Tema yang ditampilkan pada perumahan ini adalah upaya untuk mengembalikan atmosfir hunian kelas atas yang nyaman, rapi dan teratur di Jakarta Pusat pada masa kolonial yang dikenal dengan kawasan Menteng. Dilengkapi dengan taman rekreasi air, Waterland, lapangan bulutangkis indoor skala internasional bekerja sama dengan PB Jaya Raya serta lapangan futsal menjadikan Metland Menteng hunian ideal di Jakarta Timur. Akses ke lokasi Rumah Idaman Metland Menteng sangat mudah.

Metland Menteng berlokasi di Jalan Hamengkubuwono IX, Jakarta Timur. Perumahan prestisius dengan konsep kemudahan dan kenyamanan hidup yang tersedia seperti konsep eco living, Club House, taman dan hutan kota, keamanan cluster terintegrasi dengan kamera pemantau serta dikelilingi fasilitas sekolah berkualitas baik dan favorit, sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana bisnis dan perbankan, sarana pusat perbelanjaan dan sarana olahraga.

Akses ke lokasi Rumah Idaman Investasi Masa Depan Metland Menteng sangat mudah. Dekat dengan pintu tol Cakung dengan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah, ke Tol Cikampek menuju Bekasi dan Bandung. Hampir terealisasi  akses tol ke Mangga Dua dan Bandara. Metland Menteng hanya 6 KM dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur dan Pelabuhan Tanjung Priok.


METLAND PURI

METLAND PURI

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Puri
 - Menghadirkan sebuah hunian modern yang sempurna di Barat Kota Jakarta. Perumahan eksklusif berkonsep cluster ini menawarkan anda tempat tinggal dengan kualitas modern terbaik. Di lingkungan yang asri dengan privasi maksimal, Metland Puri menyediakan fasilitas eksklusif berskala kota mandiri serta kemudahan akses ke pintu tol Jakarta-Merak sehingga mudah dijangkau dari berbagai wilayah kota. Demi memaksimalkan impian Anda memiliki hunian ideal, di kawasan Metland Puri akan segera hadir area komersial Metland West City untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda bersama keluarga.

Rumah Idaman Investasi Masa Depan Metland Puri sebuah perumahan eksklusif berkonsep cluster modern yang sempurna di Barat Kota Jakarta tepatnya di Tangerang, KM 11 tol Jakarta – Merak sehingga mudah dijangkau dari berbagai wilayah kota. Lingkungan yang asri dengan privasi maksimal, dengan ketersediaannya beberapa fasilitas eksklusif berskala kota


METLAND TAMBUN


METLAND TAMBUN

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Tambun - Pilihan bagi pribadi mendambakan hunian berkelas sentra bisnis dan industri di Timur Jakarta. Dilengkapi beragam fasilitas dan akses jalan yang mudah, tinggal maupun berinvestasi di Metland Tambun adalah pilihan berkelas. Jadilah bagian dari gaya hidup.

Metland Tambun merupakan salah satu perumahan yang menawarkan konsep hunian mandiri, yang menggabungkan antara hunian nyaman dan kawasan niaga yang terletak di Bekasi yang saat ini sedang berkembang pesat. Lokasi  yang  terletak  di  tengah  kota  Bekasi  dan  dengan  akses  yang  mudah,  dapat  diakses melalui tol Jakarta-Cikampek  dan dekat dengan sarana transportasi lainnya membuat aktivitas penghuninya semakin mudah.

Selain akses yang mudah Metland Tambun menawarkan berbagai fasilitas yang memberikan kenyamanan ekstra untuk para penghuninya seperti Giant, sebuah hotel Budget yaitu @HOM  Tambun, sekolah dengan mutu yang baik, kawasan komersil, sarana bisnis dan perbankan, sarana olahraga  seperti jogging track dan kolam renang tersedia di dalam kawasan ini. Metland tambun dilengkapi dengan pengamanan yang baik, dimana cluster terbarunya dilengkapi dengan penjagaan dan sistem keamanan yang terintegrasi.


METLAND CILEUNGSI


METLAND CILEUNGSI

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Cileungsi - Salah satu perumahan paling terjangkau di Cileungsi. Selain itu lokasinya juga tidak jauh dari beberapa perumahan menengah atas di Jl Transyogi yang memiliki fasilitas cukup komplit. Kelak kalau Metropolitan Mall Cileungsi yang dibangun di perumahan Metland Transyogi rampung (2016), fasilitas di kawasan makin komplit.

Keamanan 24 jam di setiap gerbang cluster, fasilitas playground yang juga tersedia di dalam tiap cluster dan belum lagi penataan rumah-rumah yang asri dan alami. berlokasi cukup strategis di Timur Cibubur berada pada persilangan jalan penghubung  kab. Bogor dan Bekasi, akses jalan tol JakartaBogor dan Jakarta – Cikampek

Fasilitas eksternal yang berdekatan dengan proyek perumahan diantaranya terminal Cileungsi, rumah   sakit   Hermina sekolah-sekolah   ternama,  pusat  belanja seperti  Giant. Untuk berekreasi, tak perlu jauh-jauh karena Taman Buah Mekar Sari dan Water Kingdom dapat dicapai hanya 10 menit dari tempat tinggal. Metland Cileungsi  merupakan  Perumahan  kelas  menengah  yang   memiliki  konsep green Residence menjadi pilihan bagi keluarga muda yang membutuhkan tempat tinggal nyaman.


METLAND TRANSYOGI


 METLAND TRANSYOGI

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Transyogi - Perumahan yang sudah dilengkapi sekolah (TK-SMP & SMK), supermarket Giant, komersial, sport club, dan RS Ibu dan Anak Hermina.  Pengembang juga sedang membangun Metropolitan Mall Cileungsi (MMC). Pusat belanja yang dikembangkan di area 2,5 ha ini terdiri tiga lantai dengan luas bangunan hampir 50.000 m2. Targetnya pada lebaran tahun 2016  MMC sudah beroperasi.

Metland Transyogi merupakan kawasan perumahan prestisius berkonsep Humanis Green Environment  di Timur Cibubur yang segera diproyeksikan menjadi Central Business District. Dengan luas lahan yang dimiliki mencapai 120 hektar kawasan ini akan terintegrasi antara hunian, bisnis area  dan pemerintahan. fasilitas-fasilitas lengkap seperti pusat perbelanjaan ternama, pusat perkantoran, community center, sekolah, rumah sakit, sport club, serta Metropolitan Mall Cileungsi yang sedang dibangun di dalam kawasan Metland Transyogi menambah kenyamanan penghuni  dalam menunjang gaya hidup layaknya kota mandiri.

Konsumen Metland Transyogi adalah kategori konsumen menengah ke  atas yang membutuhkan hunian modern, asri dan ramah lingkungan.  Metland Transyogi tetap memperhatikan pertumbuhan investasi dengan membangun beberapa cluster yang  memiliki kenyaman lingkungan. Tidak menutup kemungkinan Metland Transyogi akan memperluas pembangunan cluster serta meningkatkan pengembangan untuk mewujudkan tujuan kami sebagai central business district.


METLAND CIBITUNG


METLAND CIBITUNG

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Cibitung - Perumahan dengan harga terjangkau paling favorit di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Di usia pengembangannya yang relatif muda, baru 3 tahun, developer sudah berhasil menjual 1.400 unit rumah kecil dan menengah yang tersebar di tujuh klaster, yaitu: Taman Kemanggisan, Taman Sunda Kelapa, Taman Marina, Taman Pluit, Taman Marunda, Taman Ancol dan Taman Cilandak.

Selain rekam jejak developer yang bagus, tingginya animo konsumen membeli rumah di Metland Cibitung antara lain fasilitas yang semakin lengkap, dan memiliki prospek bagus menyusul adanya rencana Pemkab Bekasi dan PT Kereta Api Indonesia dalam waktu dekat akan membuat stasiun di dekat lokasi perumahan.

Sejalan dengan jumlah penghuni yang sudah 650 KK, di penghujung tahun ini atau paling lambat awal tahun depan, developer mulai merealisasi pembangunan Gelanggang Olah Raga yang dilengkapi lapangan tennis, futsal, fitness center, dll.

Kemudian untuk memudahkan penghuni belanja kebutuhan sehari-hari, developer dalam waktu dekat juga akan merealisasikan pembangunan ruko di Boulevard utama yang cocok untuk usaha mini market, salon, klinik, apotek, rumah makan, dll.

Proyek-proyek perumahan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan dalam tahap perencanaan dan pengembangan 2015
  1. Metland Menteng:  cluster Conifera
  2. Metland Transyogi:  cluster Eboni, cluster Sherwood
  3. Metland Cileungsi:  cluster Gladiola
  4. Metland Cibitung:  cluster Taman Senayan
  5. Metland West City:  cluster Priori


Testimonial Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan


Segera Miliki Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan dan bergabung dengan ribuan penghuni yang telah merasakan kepuasan produk dan pelayanan yang berkualitas.
Jatuh cinta saya dan keluarga sejak pertama kali melihat rumah sederhana Tipe Salvia di Sektor 7 Metland Cileungsi. Sebagai keluarga muda dengan satu orang anak kehadiran rumah tentunya menjadi dambaan bagi keluarga kami.Sebelumnya saya telah mensurvei beberapa perumahan sederhana di sekitar Cileungsi namun Metland yang terbaik. Saya memilih rumah 22/72 namun spesifikasi rumah sudah atap baja ringan, kunci rumah palloma, lantai keramik, dan dicat rapi.Setelah serah terima rumah, saya melakukan pengembangan rumah ke area belakang dan sangat terbantu karena diberikan gambar denah instalasi plumbing nya oleh Developer sehingga renovasi saya pun berjalan lancar. Sistem pembayaran dengan KPR pun difasilitasi dengan baik oleh Developer dan Bank. Informasi mengenai legalitas dan PBB jelas diinformasikan oleh Developer. Untuk rumah sederhana, kehadiran taman-taman mini, pohon peneduh, lapangan bola yang lapang, penerangan jalan umum yang terang di malam hari, jalan yang lebar, turut membuat perasaan bangga apalagi jika ada saudara yang datang untuk melihat rumah saya.Harapan dari kami sekeluarga adalah segera dibangunnya tempat rekreasi berupa kolam renang untuk anak-anak.  - Agus, ST - Metland Cileungsi
 Terima kasih kami sampaikan atas Pelayanan yang memuaskan dari semua departemen yang ada di Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Group. Alhamdulillah semua urusan yg menyangkut transaksi pembelian rumah secara kredit bertahap dng pihak Metland telah selesai sampai pada tahap membantu memberikan informasi yg tepat untuk mengurus peningkatan status menjadi SHM atas tanah dan bangunan yang kami beli. Surya Dewanto - Metland Cileungsi
Saya warga perumahan Metland Menteng di Blok G no.02 Pada kesempatan ini saya hanya ingin menyampaikan rasa terimakasih kepada Developer karena sudah banyak kamajuan yang saya lihat dan rasakan selama tinggal di komplek ini, seperti infrastruktur jalan yang sudah bagus, suasana komplek yang semakin ramai dan sekarang sedang ada perbaikan saluran air yang pastinya saya harap bisa berfungsi dengan baik agar tidak adanya genangan air yang biasanya masih tersisa saat habis hujan, dan juga saya berharap nantinya jalan yang sedang di bangun yang bersebelahan dengan BKT nantinya bisa cepat berfungsi. Terimakasih dan Sukses selalu buat Developer. Oktarinna Hasan, ST - Metland Menteng
Alhamdulillah sekali saya mempunyai rumah di Metland Cileungsi. Yang saya beli rumah BTN tp sangat berkelas, jalan yang lapang dan developer yang peduli walaupun rumah sudah terjual (banyak developer yang cuek setelah produknya laku). Thanks Metland Yudhi - Metland Cileungsi 
Salam hormat saya untuk semua. Perkembangan Metland Cileungsi sangatlah bagus, karena sudah terbukti, selain kepercayaan terhadap komitmen, Metland Cileungsi pelayanan customer juga sudah makin baik dan profesional, tanggap dengan semua konsumen yang complain. Saya sebagai salah satu penghuni di Metland Cileungsi sangat bersyukur dengan promo Metland Cileungsi yaitu sebuah rumah di Metland Cileungsi. Terima kasih untuk METLAND GRUP. Suparmin - Metland Cileungsi 
Saya senang tinggal di Metland Ciluengsi fasilitas lengkap sudah tersedia mini market sekolah TK, saluran irigasi yang baik sarana ibadah tersedia dan bahkan sekarang sudah berdiri warnet sehingga saya bisa mengerjakan pekerjaan saya di sana maupun di rumah karena koneksinya bisa sampai rumah saya. prihato gunawan - Metland Cileungsi 
Pada saat membeli rumah di Metland Cileungsi, image perumahan sangat kental sebagai sebuah perumahan sederhana, dan saya memang mencari sebuah rumah sederhana. Tetapi pada saat ini kesan Perumahan sederhana sudah hampir hilang, karena developer telah memperbaiki sarana taman, fasos/fasum dengan jauh lebih baik. Apalagi jalan utama telah selesai dihotmix dan sepanjang jalan utama tersebut juga telah di tanam pohon Bintaro sebagai pengganti pohon angsana. Ini juga lebih menegaskan bahwa Metland Cileungsi bukan lagi sebuah perumahan sederhana. Saya sebagai pembeli rumah sederhana sangat bergembira bila para penghuni di Metland Cileungsi lebih majemuk sehingga tidak membosankan, karena hubungan sosial antar wargapun akan menjadi lebih majemuk. Selama ini janji-janji yang diberikan oleh team sales dan Developer telah ditepati dengan baik, dan saya berharap untuk kedepan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Cileungsi dapat menjadi sebuah perumahan yang nyaman dan asri. Terima kasih. Aditya Lesmana - Metland Cileungsi

Proyek-proyek Komersial Metland 

Selain mengembangkan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan, PT. Metropolitan Land, Tbk juga mengembangkan proyek kawasan komersial seperti Pusat Perbelanjaan (Mal), Hotel, Apartemen dan Gedung Perkantoran.

MAL METROPOLITAN BEKASI

 MAL METROPOLITAN BEKASI

Mal Metropolitan adalah pusat perbelanjaan teramai di Bekasi yang berlokasi sangat strategis di Jantung Kota Bekasi, dilewati oleh masyarakat Bekasi dalam perjalanan pulang ke rumah sepulang kerja.


GRAND METROPOLITAN BEKASI

GRAND METROPOLITAN BEKASI

Grand Metropolitan merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan desain yang atraktif dan moderen kontemporer untuk menarik konsumen kelas menengah atas di Bekasi. Berlokasi hanya 300 meter di Mal Metropolitan Bekasi dengan akses yang sangat mudah.


HOTEL HORISON BEKASI

HOTEL HORISON BEKASI

Hotel Horison Bekasi adalah hotel bintang empat berlokasi bersebelahan dengan Mal Metropolitan Bekasi dan pintu keluar tol Bekasi Barat. Hotel Horison Bekasi adalah hotel bisnis yang menawarkan ruang rapat dan kamar melalui paket MICE.


@HOM HOTEL TAMBUN

@HOM HOTEL TAMBUN

@HOM  Hotel  Tambun merupakan hotel  budget  yang berlokasi  di area  komersial Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Tambun dengan pangsa pasar fokus kepada perusahaan dengan kebutuhan hotel bisnis  untuk karyawan tingkat supervisor di daerah industri Bekasi dan sekitarnya.


HOTEL HORISON SEMINYAK BALI

HOTEL HORISON SEMINYAK BALI

Hotel Horison Seminyak Bali adalah hotel dengan 154 kamar yang berlokasi di area keramaian Seminyak, Bali untuk mereka yang sedang berlibur atau perjalanan dinas. Hanya 5 menit berjalan menuju pantai double six dengan pemandangan sunset yang istimewa. Pilihan kafe atau restoran fine dining, butik terkenal, toko cinderamata berada di sekeliling hotel.

Hotel Horison Seminyak Bali adalah hotel begaya resort minimalis, para tamu akan memiliki pengalaman budaya lokal Bali yang kental di hotel ini seperti belajar menari Bali, belajar musik gamelan Bali atau Rindik dan berkesempatan berfoto dengan baju daerah khas Bali.


METLAND HOTEL CIREBON

METLAND HOTEL CIREBON

Metland Hotel Cirebon adalah hotel berbintang 3 dengan desain elegan minimalis, memiliki 98 kamar termasuk 7 kamar suites. Berlokasi sangat strategis di Kota Cirebon, 300 meter dari stasiun kereta Cirebon, menawarkan fasilitas liburan dan bisnis terbaik dikelasnya termasuk 24 jam layanan kamar, restoran dan ruang rapat.

Proyek-proyek Metland komersial dalam tahap perencanaan dan pengembangan tahun 2015
  1. Gedung Metland Jakarta
  2. Mal Metropolitan Cileungsi
  3. Apartemen strata Transyogi
  4. M Gold Apartment dan Metland Hotel Lampung

proyek Komersial Metland



Metland berkomitmen untuk mempersembahkan produk dan pelayanan yang berkualitas melalui quality control circle mulai dari perencanaan pembangunan hingga sampai ke tangan konsumen


Proyek perumahan Metland Rumah Idaman



Dengan Semangat profesionalisme tinggi Metland akan terus bergerak maju untuk menjadi terkemuka dan terpercaya. Metland Solid Growth, Promising Future. 

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan 

PT. Metropolitan Land TBK 
L10 , Ariobimo Sentral, JL. HR. Rasuna Said, X-2 Kav 5,
Kuningan Timur, Setiabudi, 12950 Jakarta Selatan, Indonesia 



Disclaimer: 


Penulis bukan pelaku bisnis. Segala bentuk permasalahan dan pertanyaan yang timbul sehubungan dengan isi artikel bukan tanggungjawab penulis. Acuan artikel diambil dari beberapa sumber.