Minggu, 28 Agustus 2016

Jumlah Iklan Adsense Pada Satu Halaman Bebas

Ada kebijakan Google Adsense dalam mengatur jumlah iklan adsense pada sebuah halaman yaitu (no limit) atau tidak ada batasnya. Meskipun publisher dapat menerapkan beberapa iklan di halaman namun tetap mengikuti kebijakan penempatan iklan lainnya.

Ini hasil skrensut halaman kebijakan Google adsense yang lama dengan yang baru


Iklan Adsense Tidak Dibatasi (No Limit) Pada Satu Halaman


Kabar pembatasan jumlah iklan adsense tidak dibatasi lagi mungkin bisa menjadi berita gembira bagi publisher untuk meningkatkan penghasilan Google adsense

Tapi tunggu dulu, ingat ada pernyataan dari Adsense

"Kami mungkin membatasi atau menonaktifkan penayangan iklan di laman yang tidak memberikan manfaat atau hanya sedikit manfaat dan/atau memiliki iklan berlebihan sampai laman tersebut diubah."

Meskipun publisher bisa memasang iklan adsense banyak, namun bisa saja iklan tersebut tidak muncul dikarenakan halaman tersebut tidak memberikan manfaat atau hanya sedikit manfaat bagi pengunjung blog, tampilan iklan melebihi artikel atau informasi yang ada pada halaman tersebut.

Untuk itu, lebih baik siapkan konten bermanfaat dengan jumlah kata yang lebih banyak lagi.

Info selengkapnya: https://support.google.com/adsense/answer/1346295?hl=id#Ad_limit_per_page


Iklan Adsense Tidak Dibatasi - Kanal Informasi


2 komentar:

  1. terimakasih atas masukkannya, situs kami dapart peringatan pelanggaran tingkat halaman yang yakni pada halaman user login untuk web kami www.asia.co.id, bagaimana menjelaskan kepada google bahwa ini di buat otomatis oleh cms bawaan. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adsense juga memakai sistem untuk "melihat" halaman. Sebaiknya blokir iklan adsense untuk halaman login

      Hapus

Blogger nggak suka spammer...