Sabtu, 10 Desember 2016

Video Viral YouTube Tahun 2016

Situs YouTube telah merilis daftar video viral (top trending) sepanjang tahun 2016 ini. Yang dimaksud dengan video viral adalah video yang paling banyak ditonton, paling banyak di - likes, paling banyak komentar dan juga paling banyak di-share dan di ulas atau diperbincangkan oleh media masa online maupun offline, media sosial, situs maupun blog.

Hal ini berlaku juga untuk video terpopuler YouTube, jadi penilaian didasarkan bukan hanya paling banyak dilihat saja melainkan juga banyak ekspos di media massa maupun di internet. Seperti contoh, video PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen) meskipun memiliki 177 juta views namun berada di urutan ke 2 setelah video Adele Carpool Karaoke yang hanya memiliki 136 juta views.

Daftar 10 Video Viral YouTube Tahun 2016




Video Carpool Karaoke bersama Adele yang diunggah oleh  "The Late Late Show" pada Januari 2016 menempati urutan pertama videoterpopuler Youtube sepanjang tahun 2016, yang disusul oleh video komedian asal Jepang Piko-Taro dengan musik "Pen-Pineapple-Apple-Pen" (PPAP) yang berdurasi hanya 68 detik.

Berikut daftar lengkap video top trending YouTube 2016.

1. Adele Carpool Karaoke

Penyanyi Adele yang menjadi bintang tamu di acara televisi "The Late Late Show" Carpool Karaoke yang dinyanyikan oleh James Corden.


2. PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen) PIKO-TARO

Lagu Pen-Pineapple-Apple-Pen (PPAP) yang berdurasi sekitar 45 detik dengan hanya lirik tak lebih dari 12 kata, jadi viral setelah penyanyi Justin Bieber mempromosikan lewat media sosial.



3. What's inside a Rattlesnake Rattle?

Channel YouTube What's Inside mencoba membedah ekor ular berbisa yang sudah mati dengan pisau kecil untuk mengetahui ada apa di dalamnya.



4. Nike Football Presents: The Switch ft. Cristiano Ronaldo, Harry Kane, Anthony Martial & More



5. Grace VanderWaal: 12-Year-Old Ukulele Player Gets Golden Buzzer - America's Got Talent 2016



6. Water Bottle Flip Edition | Dude Perfect



7. Channing Tatum & Beyonce's "Run The World (Girls)" vs. Jenna Dewan-Tatum's "Pony" | Lip Sync Battle



 video tidak tersedia untuk Indonesia

8. Donald Trump: Last Week Tonight with John Oliver (HBO)



9. THE $21,000 FIRST CLASS AIRPLANE SEAT



10. Brothers Convince Little Sister of Zombie Apocalypse





Dengan adanya 10 daftar top trending yang dirilis YouTube di akhir tahun 2016 ini, bisa menjadi kenangan dan mengingat kembali video paling viral sepanjang tahun 2016 yang bisa kita tonton ulang.



Daftar 10 Video Viral YouTube Tahun 2016 - Kanal Informasi

0 komentar

Posting Komentar

Blogger nggak suka spammer...