Minggu, 10 Maret 2019

Produk Stimuno Untuk Balita

Produk Stimuno Untuk Balita merupakan produk herbal fitofarmaka berbentuk sirup yang mudah dikonsumsi oleh balita. Stimuno Sirup telah teruji klinis, khasiat dan keamanannya sebagai imunomodulator (pertahanan sistem imun tubuh).


Produk Stimuno Untuk Balita


Stimuno untuk balita berbentuk sirup inimengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tanaman Phyllanthus niruri atau meniran. Ekstrak tersebut diambil dari bagian akar, daun, batang dan buah meniran yang diformulasi menjadi sirup.

Obat ini bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi sebagai benteng pertahanan tubuh (imuno modulator) dan menguatkan sistem imun tubuh (imuno stimulator) atau menekan reaksi sistem imun yang berlebihan (imuno supresan).

Dengan kekebalan atau daya tahan tubuh selalu optimal maka akan menjaga tubuh tetap sehat ketika diserang oleh virus, bakteri atau mikroba lainnya. Selain itu, Stimuno Sirup berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan.

Menurut para ilmuwan Stimuno Sirup juga mampu membuktikan efektifitasnya dalam membantu proses penyembuhan pada berbagai penyakit, diantaranya pada kasus ISPA (Infeksi Saluran Nafas Atas), TB (Tuberculosa), Paru, PPOK (Penyakit Paru Obstruksi Kronis) dan lainnya.

Stimuno Sirup dapat dikonsumsi terutama pada anak-anak dan boleh diberikan pada orang dewasa yang tidak bisa menelan kapsul. Stimuno untuk balita telah terbukti aman digunakan dalam jangka panjang.

Indikasi StimunoStimuno Sirup diindikasikan Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, memperkuat khasiat obat utama dalam pengobatan infeksi.

Komposisi Stimuno

Tiap 5 mL Stimuno Sirup mengandung :
Ekstrak kering Phyllanthus niruri L. 25 mg

Kontra Indikasi Stimuno

Stimuno Sirup tidak dapat digunakan pada anak yang mengalami reaksi hipersensitifitas (reaksi alergi berlebih) pada ekstrak meniran atau Phyllanthus niruri.

Efek Samping Stimuno

Semua obat pasti memiliki efek samping, namun tidak semua orang mengalami efek samping tersebut. Belum dilaporkan adanya efek samping parah yang ditimbulkan dari pengonsumsian Stimuno Sirup kecuali reaksi alergi.

Dosis & cara penggunaan Stimuno

Stimuno Sirup termasuk kedalam golongan fitofarmaka, yang dapat dibeli tanpa resep dari Dokter dan dapat dikonsumsi sesuai dengan aturan pakai yang tertera pada kemasan. 

Aturan Pakai Stimuno Sirup sebagai berikut :
  • Anak-anak di atas 1 tahun : 1 sendok takar (5 ml), 3 kali sehari.
  • Dewasa : 2 sendok takar (10 ml), 3 kali sehari.

sumber: https://www.klik-apotek.com/