Selasa, 31 Maret 2020

Tumbler Menarik Untuk Souvenir

Saat ini banyak orang yang berlomba-lomba untuk membawa tumbler sebagai botol tempat minum mereka. Hal ini terkait dengan kampanye lingkungan untuk mengurangi limbah plastik ternyata semakin gencar belakangan ini.

tumbler starbuks


Oleh karena itu produk tumbler terus meningkat seiring banyaknya orang dasar dan membeli barang yang lebih berguna untuk mengurangi jumlah limbah plastik. Dengan menggunakan botol minum tumbler peduli untuk menjaga lingkungan dan mengurangi limbah plastik karena tumbler dapat digunakan berulang-ulang.

Namun, tahukah kamu? Fungsi tumbler sebenarnya adalah sebagai wadah untuk minum. Akan tetapi saat ini tumbler bisa juga digunakan sebagai souvenir, hadiah maupun koleksi. Kita dapat memberikan tumbler untuk hadiah ulang tahun kerabat, perayaan wisuda, anniversary untuk orang yang tersayang hingga promosi perusahaan.

Contoh adalah Starbucks, salah satu perusahaan yang menjual minuman kopi yang terkenal di dunia. Selain ikut peduli lingkungan, Starbucks membuat promosi dengan menjual botol minum tumbler dengan desain yang menarik dan eksklusif.

Meskipun harga tumbler yang ditawarkan Starbucks memang tidak murah, namun banyak orang-orang yang tetap mencarinya. Mengapa ? 

Tumbler Starbucks ini sangat unik dan menarik serta menggunakan bahan yang berkualitas. Namun jika ingin Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id.

Saat ini banyak layanan pembuatan tumbler custom yang menjadi solusi untuk orang-orang yang ingin membuat tumbler dengan desain sendiri.

Jika kamu tidak punya desain sendiri pun tidak perlu khawatir, umumnya pembuat souvenir tumbler menyediakan berbagai macam template dengan ukuran 240 X 165 mm untuk digunakan pada botol tumbler yang diinginkan.

Namun, jika tetap ingin memiliki botol tumbler dengan yang eksklusif pun bisa, karena menggunakan jasa desain. Proses pembuatan botol tumbler juga menjamin kepuasan setiap pelanggannya.

Kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu baik secara langsung maupun melalui online untuk mendapat penjelasan tentang souvenir tumbler murah sampai yang mahal, sehingga kamu bisa dapat hasil akhir yang memuaskan.



Tumbler Menarik Untuk Souvenir

0 komentar

Posting Komentar

Blogger nggak suka spammer...