Senin, 27 Mei 2019

Asuransi Kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas

Apa yang Anda bayangkan jika kendaraan Anda mengalami tabrakan? Pastinya rusak. Dan bagaimana jika kendaraan Anda dicuri? Pastinya hilang. Dan yang pasti jawaban atas dua pertanyaan tersebut adalah kerugian finansial akan Anda diterima. Untuk memperbaiki atau membeli kendaraan lagi tentu memerlukan biaya. Mungkin tidak akan terjadi jika Anda memiliki Asuransi Kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas.


Asuransi Kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas

Apakah Asuransi Kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas itu?


Bagi pemilik kendaraan bermotor baik itu mobil maupun motor dalam memilih asuransi bagi kendaraannya, pertimbangan yang utama adalah kepercayaan. Artinya proses pembelian maupun pengurusan klaim tidak ribet dengan seabrek persyaratan.

Umumnya, saat membeli kendaraan baru, terutama mobil, pembelian polis asuransi diarahkan oleh dealer atau perusahaan leasing (pembiayaan kredit mobil) dalam memilih perusahaan asuransi kendaraan. Namun sebaiknya tetap perlu mengenali jenis polis asuransinya. Perhatikan syarat klaim, apakah ribet atau mudah dan yang terpenting tentang pengalaman nasabah pembeli polis asuransi tersebut.

Sebagai contoh, saat mengalami kecelakaan, meskipun hanya terjadi kerusakan lampu dan itu tidaklah seberapa, namun tetap dilayani dan diganti oleh perusahaan asuransi.

Tentu, tidak ada orang yang mau mengalami kecelakaan. Baik melalui mobil yang dibawa sendiri, maupun ketika menjadi penumpang mobil umum. Namun, siapa yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi kemudian dari berbagai aktivitas berkendara yang kita lakukan? 

Saat ini, mutu dan ragam layanan tambahan menjadi faktor penting bagi nasabah dalam memilih asuransi kendaraan.

Asuransi Kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas merupakan salah satu produk asuransi dari PT Asuransi MSIG Indonesia yang menawarkan perlindungan terhadap kendaraan bermotor dari musibah kerugian atau kerusakan atas kendaraan yang dipertanggungkan.

Tinggalkan cara lama. Sekarang ada cara yang praktis, aman dan cepat membeli asuransi kendaraan MSIG, yaitu melalui MSIG online. Kehadiran MSIG Online ini merupakan solusi modern berbelanja produk Asuransi seiring dengan pemenuhan gaya hidup yang terus berubah dimana orang dapat belanja kapanpun dan dimanapun berada.

Pembayaran premi asuransi kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas dapat dilakukan secara online melalui sistem pembayaran di direct.MSIGonline.co.id yaitu dengan kartu kredit, online banking dan ATM transfer. Anda tidak perlu khawatir, MSIG akan selalu menjaga keamanan transaksi dan kerahasiaan data pribadi anda.

Jika mengalami musibah, Anda dapat mengajukan klaim Asuransi Kendaraan MSIG secara online juga sesuai dengan jenis polis yang anda miliki.
  • Klaim dilayani 24 jam melalui hotline klaim center di (021) - 2927963-6.
  • Klaim center akan memandu anda ke langkah-langkah apa yang harus dilakukan.
  • Jika klaim merupakan reimbursement, dapat langsung di informasikan ke email di claim-motor@id.msig-asia.com
Sumber kutipan: Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

0 komentar

Posting Komentar

Blogger nggak suka spammer...