Sabtu, 28 November 2020

Kursus Bahasa Inggris Khusus di EF Adults

EF (English First) telah berpengalaman lebih dari 50 tahun dalam mengajar bahasa Inggris di seluruh dunia, dan tahu tujuan masing-masing orang belajar bahasa inggris tidak sama. Itulah sebabnya EF menyesuaikan kursus dengan khusus level pembelajaran, motivasi, dan gaya hidup peserta.


Kursus Bahasa Inggris Khusus di EF Adults


Sebelum memulai kursus, EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional akan meminta calon siswa akan diuji untuk menentukan apakah calon siswa seorang pemula yang baru memulai kursus bahasa Inggris online untuk pertama kali atau pelajar tingkat lanjut yang ingin menyempurnakan kecakapan bahasa Inggris Bisnis.

Dengan ribuan guru yang memiliki sertifikasi profesional (TFL atau TKT), penutur asli atau fasih berbicara dalam dua bahasa, dan terlatih khusus untuk membantu Anda belajar bahasa Inggris di EF Adults sesuai tujuan khusus yang diharapkan.

Target pembelajaran dengan kursus khusus di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Bisnis

Kuasai keterampilan bahasa Inggris yang berkelas dan profesional untuk kesuksesan karier Anda, termasuk berbagai modul bahasa Inggris khusus Industri untuk berbagai bidang seperti Kedokteran dan Keuangan

Perjalanan

Pelajari cara berkomunikasi dengan jelas di bandara, hotel, dan lokasi wisata di seluruh dunia dengan Kursus Perjalanan Bahasa Inggris EF.

TOEFL & TOEIC

Kembangkan keterampilan yang Anda butuhkan untuk lulus ujian TOEFL dan TOEIC dengan kursus persiapan dari EF.

Kursus Bahasa Inggris Khusus di EF Adults ada 16 Level yang selaras dengan standar yang diakui internasional yang ditetapkan oleh Common European Framework of Reference (CEFR) dari level A1 hingga C2.

Setelah mengikuti kursus, peserta akan mendapatkan sertifikat diploma bahasa Inggris untuk setiap level yang berhasil diselesaikan, sehingga memudahkan untuk menunjukkan kefasihan bahasa Inggris kepada universitas dan pemberi kerja di seluruh dunia. Bahkan dapat menambahkan sertifikasi ke LinkedIn hanya dengan beberapa klik.



Kursus Bahasa Inggris Khusus di EF Adults

0 komentar

Posting Komentar

Blogger nggak suka spammer...